Sepucuk e-mail dari Tante Hobsah

Diposting oleh ita.kinipulu (ita.kinipulu@gmail.com)



-----Original Message-----
From: Die Bank 2
Sent: Wednesday, May 07, 2008 3:58 AM
To: Buildsheet GroupSubject: NASIB RIZKI YANG MALANG

Eko ,
Bisa nggak ya tetanggaku dapat dompet sosial dari MTA ? Kemarin waktu off group Z ( kalo nggak salah tgl 27 May ) , anak tertanggaku ketabrak mobil carry milik tetangga belakang.Pemilik carry tersebut baru belajar nyetir, tgl 27 May sore sekitar jam 5.00 s/d 05.30 , pemilik carry tersebut mengemudikan carrynya, terus ada polisi tidur, mungkin karena baru belajar , harusnya direm ( entah apa istilahnya aku gak tahu ) eh...malah di gas, mobil tersebut laju dgn kencang, dan nerobos halaman rumah Hook yang banyak anak-anak kecil main panah-panahan, sebagian bisa menghindar, tapi Rizki tidak bisa menghindar, Rizki keseret, Rizki udah di bawah mobil , mobil baru berhenti setelah menabrak talang air hujan, Tubuh Rizki udah di bawah ban mobil, roda terus berputar, akibatnya punggung terkelupas ,bahu kanan patah, pergelangan tangan kiri remuk.Kondisi sekarang tangan kiri udah diamputasi , mengeluarkan darah yang tertinggal di paru2 , operasi bahu dan tangan kanannya yang patah . Ini informasi yang kami dapatkan dari tetangga yang menemani ibunya.

Harapan saya : bisa nggak di bantu segi keuangannya , walaupun sedikit perlu juga buat mondar - mandir rumah - sekupang , biaya obat - obattannya dan lainnya.

Nama lengkapnya saya tidak tahu , cuman Rizki panggilannya , ibu nya jual gorengan yang di titipin ke warung , bapaknya nambang taxi.
Ini alamatnya : Perum Griya Batu Aji Asri Tahap 4 blok i 3 no. 1 ( aduh no nya ragu nich.....tapi rumahnya saya tahu kok )
Sampai sekarang masih di rawat di Rumah sakit Otorita Sekupang , beberapa hari yg lalu masih di ruang UGD , entah sekarang sebab saya belum menjenguknya sama sekali , gak tega dan nggak kuat aku melihatnya.

Pls , your respon.....

Thk's & rgds,
Hobsah

Tidak ada komentar: