Laporan 22 Mei 2008

Tiada putusnya ucapan terima kasih atas nama Kiki dan Keluarga, kami ucapkan untuk teman dan rekan semua..
Alhamdulilah..kondisi Kiki semakin membaik.. Akan kami update kemudian setelah kami berkunjung ke RSOB-Sekupang.
Walaupun tidak dapat mengembalikan lagi tangan kirinya yang hilang, semoga bantuan dan doa rekan semua bisa membangkitkan semangat Kiki untuk terus berjuang.


Terima kasih tidak terhingga untuk pak Heskiel dan teman-teman di PT Epson Batam.. Terkumpul Rp.9 juta, sudah di serahkan langsung pada keluarga Kiki. Juga untuk teman2 di MTA PT Unisem Batam, terkumpul sekitar 9.7 jt dan di serahkan langsung ke orang tua Kiki.

Untuk mas Heru (Ketua koperasi Kemuning) dan keluarga, Mama Nisa dan keluarga, yang sudah berkunjung, terima kasih atas perhatiannya.
Liza mewakili teman-teman di PT McDermott Batam telah menyerahkan langsung sumbangan sejumlah 2,6 juta langsung pada keluarga Kiki.
Mas Hendrian dan keluarga..yang menghadirkan senyum Kiki dengan kehadirann mas, semoga Kiki akan terus tersenyum

Terima kasih untuk ustadz Natsir dan pengajian Hang Lekir..terima kasih atas segalanya
Bagi teman dan keluarga yang lain, yang tidak kami sebutkan namanya di sini..hanya Allah yang bisa membalas kebaikan anda semua.

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya, dan selalu meringankan kita untuk selalu berbuat yang terbaik.
Insyaalloh besok kami akan berkunjung ke RSOB untuk melihat kondisi Kiki dan menyerahkan sumbangan dari teman-teman. Berikut laporan keuangan yang sudah kami terima, double click untuk memperbesar gambar




Tidak ada komentar: