Kiki Sudah Pulang

Rekan, teman, sahabat semuanya.....

Kiki sudah jauh lebih sehat !
Dokter bilang boleh pulang dan rawat jalan karena tiap 5 hari harus ganti perban, lukanya sudah mengering, kakinya sudah tidak bengkak dan sudah enak dipake lari2, sudah bisa makan sendiri dengan tangan kanannya, sementara tangan kiri sudah bisa untuk nahan piring. Sudah protes ketika dikasih bubur oleh suster, maunya nasi padang.. Pipinya kiki jadi tembem, sudah mulai banyak ketawa, dan bisa nyanyi2 sendiri ketika di kasih musik. Kemaren hari Sabtu, main tebak2an angka sama gilang boogie, ketawa cekikikan mereka bertiga.
Tgl 17 gw ambil fotonya yang udah di jadiin movie sama om abud, mama kiki bilang sudah tidak ada masalah dalam biaya rumah sakit. Dan saat itu kiki lagi seneng banget, karena sudah bisa pakai baju.
Kemaren Rabu, 18 June 08, sore,
ada sms masuk dari mamanya kiki :
" mas kiki sore ini boleh pulang bilangin sm bunda ya mas soalnya saya tlp tak masuk2. makasih dr km buat teman2 semua. Sekarang kiki sdh sehat makasih ya jasa kalian tak kan pernah terlupakan seumur hidup saya"
Sms itu ditujukan untuk pihak rumah sakit RSOB, Awal bross, untuk dokter2 yang sudah membantu menyelamatkan nyawa kiki, untuk rumah zakat yang sudah banyak sekali membantu , untuk dokter-dokter yang nggak mau dibayar, dan terutama sekali untuk rekan2 semua yang tidak bisa disebut satu2.

Tidak ada komentar: